Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Follo Twitter

Tak Terkalahkan, PWI Kampar Rebut Juara Satu Laga lagi

BeritaKampar.com, Budaya - Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Kampar (PWI Kampar) pada turnamen sepakbola Tanjung Cup ke-18 tahun 2015 di Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu tak terbenbendung. dibabak semifinal setelah berhasil mencukur kesebelasan Tanjung Rambutan dengan skor telak 4-1 pada babak perempatfinal di Lapangan Datuok Godang Cincin, Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Rabu (3/6/2015) sore.

Tim sepakbola PWI Kampar yang merupakan pendatang baru di persepakbolaan Kampar menunjukkan taringnya pada pertandingan ini .

Pada pertandingan PWI Kampar menyusun strategi mematikan dengan  menurunkan line up Joni dibawah mistar gawang, Fajri, Panji, Imel, Dedi, Syawal, Bejo, Depri, Crish Yuanda Putra, Ridwan dan  Noval. 

Sedankan dibarisan cadangan PWI Kampar terdapat nama Fikri Aproyedi, Agra Vezy (PG), M Hijrah Putra, Bambang, Lutfi Akmal dan Ashon Noprison.

Dua dari empat gol PWI Kampar pada laga itu  disumbangkan oleh strikernya Noval dan dua gol lainnya lahir dari kaki Crish Yuanda Putra.

Noval yang tampil sebagai pahlawan saat PWI Kampar menumbangkan Salo pada babak 16 besar lalu kembali memberikan andil pada laga melawan Tanjung Rambutan.

Striker asal Ternate, Provinsi Mauluku Utara itu membuka keunggulan PWI Kampar pada menit ke-18 melalui tendangan keras dari jarak sekitar 25 meter.

Unggul 1-0, tim asuhan Gandi dan Akhir Yani itu terus menggempur pertahanan Tanjung Rambutan yang digalang oleh mantan pemain binaan Real Madrid Carly Xaronika dan rekan-rekan.

Tanjung Rambutan bukan tak ada perlawanan. Beberapa kali ancaman ditebarkan oleh pemain veteran Sofyan dan pemain muda berbakat Yudhi "Tile" Adiyta Pratama. Namun berkat ketangguhan lini belakang PWI Kampar yang diperkuat trio Fajri (C), Panji dan Imel, keunggulan 1-0 bertahan hingga istirahat  minum.

Pada babak kedua, meski telah unggul 1-0 namun PWI Kampar yang juga diperkuat Dedi Putra, Bambang, Bejo, Depri, Crish Yuanda Putra di lini tengah dan duet Ridwan dan Noval di lini depan terus menggempur pertahanan Tanjung Rambutan. 

Alhasil, striker PWI Kampar Ridwan menambah keunggulan PWI menjadi 2-0 diawal babak kedua. Gol Ridwan ini juga cukup cantik melalui tendangan cukup keras dan terukur dari luar kotak penalti Tanjung Rambutan. 

Tak lama berselang, striker muda PWI Kampar Crish Yuanda Putra semakin membawa PWI Kampar menjauh dari kejaran Tanjung Rambutan dan membuat keunggulan PWI menjadi 3-0. 

Tanjung Rambutan berhasil mencuri satu gol sekira 15 menit menjelang bubar. Namun striker PWI Kampar Noval semakin memupus harapan Tanjung Rambutan dengan golnya beberapa menit menjelang bubar sehingga membawa PWI Kampar unggul dengan skor telak 4-1.

Dengan kemenangan ini PWI Kampar menjadi tim pertama yang memastikan tempat dibabak semifinal yang digelar Senin (8/6/2015) mendatang. PWI Kampar masih menunggu pemenang antara Nabil FC Pelalawan dengan Kapur IX dari Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat.

Manajer PWI Kampar Dedi Irawan, S.Sos didampingi Irfan Gondrong  dan Ebiet Sagita mengatakan, dengan kemenangan ini yang jelas tim PWI Kampar pantas mensyukuri kemenangan itu. "

Pria yang juga Kepala Seksi Olahraga PWI Kabupaten Kampar itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajemen Tim Batobo yang telah rela membantu kekuatan tim PWI Kampar dengan mengizinkan beberapa pemain Batobo berlaga untuk PWI Kampar pada turnamen sepakbola Tanjung Cup ke-18 tahun 2015 ini.

Sementara itu Pelatih PWI Kampar Gandi didampingi Asisten Pelatih Akhir Yani, SE mengatakan, pada laga itu pemain mampu menerapkan strategi dan skema yang telah dirancang sebelumnya. 

Terkait penyelenggaraan turnamen ini ketua pemuda Desa Tanjung yang juga ketua panitia pelaksana turnamen ini mengatakan bahwa pada turnamen kali ini antusiasme masyarakat dari berbagai desa untuk menyaksikan turnamen ini cukup tinggi. Hal ini disebabkan karena hampir seluruh pemain terbaik Kabupaten Kampar dan beberapa daerah bahkan pemain yang pernah bermain di Liga Indonesia seperti Dzumafo Efandi Herman dan Agusrianto main di turnamen ini.

Menurut Tomy, tim PWI Kampar yang juga menurunkan pemain berkualitas juga ditunggu-tunggu kehadirannya apalagi PWI Kampar bakal berlaga dengan salah satu tim favorit Nabil FC dibabak semifinal nanti jika Nabil mampu menundukkan Kapur IX. (kim)

Name

Aulia Hospital Bangkinang Berita Kampar Berita Riau BRK Budaya Ekonomi Hukum Kampar Kampar Timur Kesehatan Kesra Lingkungan Pendidikan Pilihan Politik Portal Berita Kampar Portal Berita Riau Riau Rumbio Jaya Salo Sosbud Tambang Tapung Tapung Hilir XIII Koto Kampar
false
ltr
item
Berita Kampar: Tak Terkalahkan, PWI Kampar Rebut Juara Satu Laga lagi
Tak Terkalahkan, PWI Kampar Rebut Juara Satu Laga lagi
http://4.bp.blogspot.com/-yKF0wfmPhXk/VXAJHXcyT5I/AAAAAAAAAbo/PuFMgDzwaVQ/s400/Tim%2BSepakbola%2BPWI%2BKampar.JPG
http://4.bp.blogspot.com/-yKF0wfmPhXk/VXAJHXcyT5I/AAAAAAAAAbo/PuFMgDzwaVQ/s72-c/Tim%2BSepakbola%2BPWI%2BKampar.JPG
Berita Kampar
http://www.beritakampar.com/2015/06/tak-terkalahkan-pwi-kampar-rebut-juara.html
http://www.beritakampar.com/
http://www.beritakampar.com/
http://www.beritakampar.com/2015/06/tak-terkalahkan-pwi-kampar-rebut-juara.html
true
938967521858283152
UTF-8
Berita Tida Tersedia LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal Membalas Hapus By Home PAGES POSTS Lihat Semua RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POSTINGAN Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock